Friday, June 28, 2013

1st time skype!

kamis 27/6 (11:41 pm)

denger tentang skype sih sebenernya udah lumayan lama. salah satu layanan yang disediakan skype yang menjadikannya idola bagi para netter adalah fasilitas menelpon gratis yang disediakannya, dan tidak hanya voice chat tapi juga video chat!

berhubung merasa belum terlalu membutuhkannya jadi gua ga pernah download nih program, apalagi menggunakannya.. sampai beberapa hari lalu tercetus ide untuk mengontak ko2 gua yang lagi tugas di vietnam.

dengan koneksi yang tulalit sehabis ujan, jadilah berkali2 berusaha menghubungi dia tapii ga nyambung2 boo! akhirnya terpaksa ditunda dhe sampai tadi jam 11an ko2 gua kirim message via whatsapp kalau dia udah available buat dikontak.

nyokap sih udah selimutan tapi gua pikir ya uust give it a try aja lah, toh mengingat kejadian kemaren malam plus nyaria seharian ini koneksi internet lebih sering tenggelamnya dibanding melayang dalam kecepatan tinggi, bisa dibilang gua rada pesimis bakal nyambung sampai tau2 di percobaan kedua atau ketiga kalinya, gua melihat wajah gua terpampang di layar hp yang lagi gua pegang, dan gua bisa mendengar suara ko2 gua itu, horee..

buru2 bangunin nyokap and walau sambungan tetap diputus dulu karena tadi ko2 gua ga nyalain video jadi pada sambungan berikutnya, nyokap gua pun bisa mengobati rasa kangennya terhadap si putra sulung yang beberapa waktu belakangan lagi sering bener ditugaskan ke luar rumah, eh maksudnya ke luar kantor, hahahaha :p

entah berapa lama ber-video call ma ko2 gua itu, gua sih cuman nimbrung suara aja sama pesan sponsor supaya dioleh2in kartubpos, ahahahaha :)) and dapat kabar juga, kalau jadii.. sepulangnya dari vietnam,  ko2 gua itu aman langsung ditugaskan ke bali!

cckk.. baru sekarang gua menyadari bahwa your brain can really take you anywhere in the world! berkat otaknya yang encer, ko2 gua ini bisa dibilang udah jalan2 gratis ke banyak negara, mulai dari norway, amerika, singapur, india, pakistan dan vietnam.. kayanya sih itu aja, ohh.. thailand juga dink, entah dhe kalau ada yang terlewatkan oleh gua :D

oohh, Tuhaann.. kenapa otak saya kekentalaann? ahahahaha..

well, again and again, harus terus mengingatkan diri sendiri bahwa jalan hidup tiap orang memang berbeda ;)

anywayy.. thanks, skype!

kamis 27/6 (11:59 pm)

No comments:

Post a Comment