Sunday, June 23, 2013

(lagi2 tentang) impian

minggu 23/6 (1:21 pm)

khotbah hari ini ada sedikit menyinggung tentang mimpi ataupun impian yang membuat gua mempertanyakan ke diri sendiri..

apa sih mimpi gua? apa sih impian gua? do i have any of those? ataukah selama ini ketakutan akan kekecewaan ketika tidak terwujud justru telah merenggut hak gua untuk memimpikan sesuatu bahkan sebelum gua menanamkan benihnya?

hal terburuk yang bisa terjadi dari mempunyai impian itu adalah.. ya itu, impiannya tidak tercapai :))

padahal khan sering tuh dibilang.. dream another dreams.. mati satu impian, hanya tinggal memimpikan hal lainnya aja. as simple as that. kenapa malah menjadikannya rumit?

balik ke soal impian.. kenyataan itu seharusnya ga membatasi ruang lingkup impian. walaupun saat ini ga bisa melihat jalan menuju tercapainya impian tersebut, bukan berarti itu adalah hal yang mustahil karena walau kemampuann manusia terbatas namun tidak demikian halnya dengan kuasa Tuhan.

hmm.. kembali ke pertanyaan awal.. jadi apakah yang menjadi impian gua? i should take time to think, be honest with myself dan membebaskan diri gua untuk memilikinya..

karena hanya mereka yang mempunyai mimpilah yang suatu hari nanti akan mengalami terkabulnya apa yang pernah mereka impikan ;)

minggu 23/6 (1:31 pm)

No comments:

Post a Comment