Saturday, June 15, 2013

a 'hello' from an old friend

sabtu 15/6 (5:24 pm)

semalam sebuah sms masuk ke kedua hp gua dari orang yang sama, menanyakan kenapa dia udah lama bangets ga ngeliat gua di fb..

akhirnyaa.. ada juga yang nyariin, ahahahahaha :p

dari hasil berbalas2 sms, gua baru tahu (walau ga bisa dibilang heran sih karena ini udah pernah terjadi sebelumnya) kalau ada semacam 'pengumuman' via e-mail.

sebuah nama dengan mudah terhapus dan berganti dengan nama2 lainnya.. andai bisa semudah itu juga dengan kenangan dan ingatan :)

sejak kejadian terdahulu, gua memang ga bisa memungkiri perasaan bahwa i was just another face that could simoly be replacable :p padahal khan sukanya ma irreplaceable-nya beyoncee, ahahahahaha :))

mengetahui 'kebenaran', betapapun pahitnya, pada akhirnya memang membawa keuntungan tersendiri, setidaknya you know for sure on which ground you stand.

*daripada terus mengira menapak di jalan berbatu padahal itu hanyalah pasir ;)*

terima kasih atas kabarnya, mungkin sesekali gua akan menyapa via kartu pos, hanya demi kenangan manis di masa lalu.

sabtu 15/6 (5:33 pm)

No comments:

Post a Comment