Sunday, June 23, 2013

penantian sekian bulan

minggu 23/6 (6:01 am)

sekian bulan lalu dalam suatu kebaktian pagi di hari minggu, ketika mendengarkan sebuah khotbah, entah mengapa gua merasa tergerak untuk memesan dvd khotbahnya untuk diberikan ke temen gua.

selesai kebaktian, gua memang langsung memesannya untuk kemudian minggu depannya mengambil dvd pesanan gua yang usah jadi, tapii.. sampai hari ini gua masih belum menyerahkannya.

sekian hari lalu, setelah menunda2, gua pun meminta ko2 gua untuk merekam dvd itu ke dvd lain jadi gua masih punya kopi-nya pas salah satunya gua berikan ke temen gua.

sempet berpikir baru akan mendapatkannya paling cepat minggu depan sepulangnya ko2 gua dari bertugas di vietnam, semalam sepulang dari jalan2 ma teman, keponakan gua nhabari  kalau dvd gua udah jadi.

ga dinyana, pagi2 bokap minta diputerin boo.. padahal kalau gua yang nyuruh mah mana mauu dia nonton! dan tumben2an lagi, dia nonton khotbahnya sampai selesai, walau diselingi interupsi singkat.

cara Tuhan bekerja memang seringkali ga terduga. kapan Dia bertindak tak pernah kita ketahui waktuNya. hanya saja, satu yang perlu kita percayai, Dia mampu menggerakkan dan mengubah hati yang sekeras apapun. pada waktuNya. dengan caraNya.

senin besok gua berniat mengeposkan nih dvd dan akhirnyaa mengirimkannya ke teman gua, semoga saja bisa menjadi berkat dan memberikannya kekuatan dalam menjalani hari demi harinya. karena sekalipun situasi dan lingkungan sekitar tidaj berubah, sekiranya Dia memberikan kekuatan yang memampukan kita melewati hari demi hari uingga badai itu mereda dan matahari kembali bersinar dalam hidup kita ;)

minggu 23/6 (6:20 am)

No comments:

Post a Comment