Friday, June 28, 2013

the harsh 'reality'

jumat 28/6 (6:47 am)

ada seorang teman yang mana ia selalu datang dan pergi untuk kemudian kembali lagi suatu hari nanti.

setiap kembali kontak dengannya  ada aja kabar darinya yang mengejutkan, mengundang decak lidah dan terkadang membuat gua mikir, waahh.. ternyata dalam hidup gua bisa juga ya mengenal orang seperti ini, selama ini gua pikir mereka hanya ada dalam berita, dan berada jauh di luar lingkaran pertemanan gua.

realita kehidupan memang seringkali tidaklah semanis harapan. kalau ditanya, siapa sih yang mau menjalani kehidupan dalam kondisi terpuruk, iya khan? tapi ya itu tadi, banyak hal yang terkadang terjadi di luar kendali kita dan kalau ngga kuat iman, bisa jadi malah terseret dalam hal2 negatif.

bukan berarti gua 'setuju' akan jalan hidup yang dipilihnya ( lagian, dia juga ga butuh approval gua kalee :p), hanya saja sedikit banyak karena mengetahui latar belakang kehidupannya, gua bisa (sedikit) mengerti kenapa dia bisa sampai ke tahap ini dalam kehidupannya.

semoga saja.. dia masih bisa tetap merasakan betapa Tuhan sedemikian mengasihinya..

jumat 28/6 (7:04 am)

No comments:

Post a Comment