Sunday, June 16, 2013

looking backwards

minggu 16/6 (10:38 pm)

gua pernah baca quotes yang kurang lebih bilang gini..

life can only be understood backwards but we must live forward..

yang kurang lebih artinya hidup itu baru bisa dimengerti ketika kita menoleh ke belakang tapu biar bagaimana kita harus tetap melangkah maju dan melihat ke apa yang ada di depan.

dipikir2.. entah mengapa gua merasa lebih mudah untuk melihat kebenaran dari kata2 itu ketika memakai contoh hidup orang lain sementara lebih susah kalau harus memakai hidup gua sendiri, hahaha :p

apa mungkin karena saat ini gua masih belum masuk dalam fase 'kemajuan' kali ya sehingga segala sesuatu terlihat dan terasa ga ada bedanya :))

sementara untuk hidup orang2 di sekitar gua, somehow i can see betapa Tuhan telah mempersiapkan jalan bagi mereka untuk sampai ke tempat di mana mereka berada saat ini :)

i want to be able to see that, too, in my oen life tapi kok kenapa ga hisa ya? apa karena gua berada terlalu dekat sehingga pandangan gua justru mengabur dan malah can't see the big picture? *hmm*

Tuhan, walaupun saat ini saya masih belum dapat mengerti.. namun saya tahu bahwa Engkau sedang bekerja dan rangkaian cerita yang Engkau persiapkan untuk hidup saya pasti jauh lebih indah dari skenario terbaik yang bisa saya pikirkan..

sehingga ketika suatu hari nanti saya menoleh ke belakang, saya bisa melihat dan menyadari betapa tanganMu selama ini telah bekerja dalam hidup saya..

minggu 16/6 (10:49 pm)

No comments:

Post a Comment