Saturday, June 29, 2013

happy blogging

sabtu 29/6 (7:05 am)

baru aja membaca postingan seseorang yang sedang merayakan hati jadi blog-nya yang ke-10!

wooww.. bayangkan, selama 10 tahun bisa konsisten mengisi blog itu mah menurut gua 'sesuatuu' bangets, terlebih kalau bisa ngeblognya di tempat yang sama :))

gua udah ngga inget, kapan kali pertama gua mulai ngeblog. pastinya sejak saat itu, kalau dikumpulkan tulisan2 gua dari berbagai blog yang gua miliki, gua rasa jumlahnya udah ribuan, walau sayangnya dari yang ribuan itu kok ga ada satupun yang berhasil dibukukan, huahahahahaha :p

mencatatkan beragam peristiwa, pemikiran ke dalam blog itu, menjadi semacam rekam sejarah bagi kehidupan kita karena ketika membaca ulang apa yang pernah kita tuliskan sekian tahun silam, kita mungkin akan terheran2 dan takjub akan buah pikiran kita di masa lalu.

setiap masa mempunyai pola pikirnya sendiri. setiap peristiw membawa pembelajaran tersendiri. dan ketika kita mengumpulkan kepingan2 pemahaman yang kita dapatkan dalam hidup ini maka kita akan mendapatkan pemahaman yang lebih besar.

gua berharap juga bisa merayakan ulang tahun ke-10 buat salah satu blog gua :D

sabtu 29/6 (7:29 am)

No comments:

Post a Comment