Sunday, June 9, 2013

menggantung

minggu 9/6 (10:13 pm)

sebagai pencinta happy ending, gua benci membaca cerita yang memiliki sad ending. tapi dibanding sad ending, gua lebih tidak menyukai ending yang menggantung.

hari ini gua baru menyadari bahwa ternyata dalam hidup gua, gua lebih sering membiarkan sesuatu itu menggantung tanpa kejelasan, karena i just didn't have a heart to end it karena deep down gua masih menyimpan harapan things will get better..

tapi dengan hanya menggantungnya, gua tidak menyadari bahwa simpul yang masih terikat sekalipun pasti akan terurai kalau tidak ada usaha untuk mengencangkan ikatannya..

and saat ini, gua ngga punya cukup ruangan dalam hati dan pikiran gua untuk menambah tumpukan hal2 menggantung jadi keputusan harus diambil, bagaimapun pahitnya, betapapun gua mungkin akan menyesalinya di kemudian hari.. but as of this moment, gua ngga sangup menambah beban emosional, terlebih untuk hal yang bukanlah bagian signifikan dalam hidup gua.

selamat tinggal.. as much as i want to stay, i guess it's not an option i should even consider.

i never thought it would have to end this way..

minggu 9/6 (10:27 am)

No comments:

Post a Comment