Sunday, June 16, 2013

ookai senei

minggu 16/6 (4:53 am)

horee.. horee.. akhirnya.. gua kembali bermimpi! atau mungkin lebih tepatnya dibilang gua mimpi yang masih gua ingat pas bangun :))

mimpi kali ini berkaitan dengan.. makanan *slurrpp*

jadi dalam mimpi gua itu, gua menelusuri jalanan yang dipenuhi restoran2. ada 2 resto yang ramee bangets, satu resto korea, satunya lagi resto kepang, padahal ada resto2 serupa di sepanjang jalan yang gua lalui tapi di kala resto2 lainnya sepi pengunjung, kedua resto ini justru limpah ruah sampai kursi2 di luar resto pun penuh.

saking terkagum2nya, dalam mimpi yang belakangan sama2 gua sadari adalah mimpi, gua mengingatkan diri gua buat mengingat nama restonya agar bisa gua cari infonya.. di google!! ahahahahaha :p

entah mengapa gua lebih tertarik ma yang resto jepang. nama yang gua inget adalah.. ookai senei.. tapi tadi udah cari di google, ga ada tuh resto bernama itu, ahahahahahaha :))

but all in all.. it was a nice dream and semoga saja ini menjadi awal dari mimpi2 lainnya yang akan menghiasi tidur gua.

i really miss having dreams in my sleep, terlebih setelah gua denger di mana githu kalau mimpi itu baru bisa muncul kketika kita udah masuk ke dalam fase tidur nyenyak.

okee dokee.. saatnya menyiapkan sarapan :q

minggu 16/6 (5:06 am)

No comments:

Post a Comment