Tuesday, June 18, 2013

bebenah blog

selasa 18/6 (4:08 pm)

hari ini pas lagi mampir ke salah satu blog buku dan melihat kecakepan header blog-nya, lhaa.. kok gua jadi tergerak untuk membenahi blog gua :))

yaahh.. sebenernya mungkin di luaran sana ada banyak bangets template2 cantik yang bisa dipakai untuk mempercantik blog, sayangnyaa.. gua ngga bisa meng-zip file yang di-download. terus pas iseng2 nyoba, ehh.. ternyataa.. ngga perlu juga download2 template, karena yang perlu gua lakukan hanyalah mengganti background template yang gua pakai dengan gambar2 yang gua inginkan, olee..

jadilah banyak dari blog gua yang berubah 'wajah', hahaha.. yang rada maksa sih blog my30s.. karena sebetulnya itu ngga bisa diganti background-nya tapi header-nya aja gua tambahin gambar yang menutup gambar asli dari template yang gua pakai, ahahahahaha ;p

belum tega untuk mengganti template anak2 itu dengan template standar karena itu satu2nya template modifikasi yang gua ada :))

mudah2an dengan adanya sedikit pembaruan ini, bikin makin bersemangat mengisi2 blog :)

selasa 18/6 (4:14 pm)

No comments:

Post a Comment