Friday, February 1, 2013

surprise!!

jumat 1/2 (7:19 am)

okayy.. sebenernya udah sekitar 1 jam ke depan itu niatan gua adalah fokus menulis di kartu pos supaya bisa nguber mobil pos yang tiap jumat itu hanya mangkal sampai jam 11, tapii.. ngga tahan untuk take a break bentar untuk menuliskan postingan ini, hahaha.. karena ada sesuatu yang terasa 'menggelitik', yang membuat gua antara pengen ketawa ama meringis :p

beginii.. beberapa waktu lalu gua mengadakan giveaway di fb postcrossing, yang mau ikutan hanya perlu menjawab one simple question :

"if you had a chance to send a surprise card to someone, who would you pick, and why that person?"

timeline-nya udah berakhir sih dan udah dipilih juga pemenangnya, daann.. this is how it gets tricky, hahahahaha..

berhubung pertanyaannya seperti di atas, jadilah gua membebaskan penerima hadiahnya untuk memilih apakah dia mau kartunya dikirimkan untuk dirinya sendiri, atau untuk orang lain yang mau dia kasih kejutan, hahahahaha..

dan satu, well.. dua sih sebenernya karena gua memilih 3 pemenang, walau yang resmi diumumkan cuman dua :p anywayy.. dua dari tiga pemenang itu ternyata lebih memilih kartu untuk dirinya sendiri :)

ya ngga apa2 juga sih.. karena buat gua ngga masalah juga mau ngirim ke mereka atau ke orang lain ya jumlah kartu yang gua keluarkan sama dan perangko yang ditempel juga nominalnya sama :p

cuman gua jadi mikir.. bahwa seringkali memang susah ya untuk melepaskan apa yang menjadi 'hak' kita dan memberikannya pada orang lain, hahahaha :))

padahaall.. ini kartu gratisan lhoo, yang artinya they have nothing to lose juga andai memilih agar kartu ini diberikan ke orang lain sebagai kejutan..

nahh.. kebayang khan kalau harus ngirim dari koleksi kita sendiri itu pasti berasa lebih 'sayang' :)

bukan bermaksud judgemental or gimana sih.. ini buat self-reminder juga.. karena sometimes gua merasa terlalu attached juga ama things that i like :D

padahal dibilang kalau 'kasih' itu memberi apa yang kita sukai..

it's a lot easier to give away things we no longer need or want, but can you do the same with things you still need and want?

kalimat di atas itu kesimpulan dari apa yang gua baca di buku 'love revolution'-nya joyce meyer and karena menurut gua itu berkesan jadilah gua menuliskannya di kertas lalu menyimpannya di my "jar of treasure moments", funnily enough.. the very next day itu gua diuji dengan kata2 itu, hahahahaha..

dan emang beraaaat boo.. melepaskan barang yang kita suka dan masih kita butuhkan, walaupun kita tahu orang lain itu mungkin lebih membutuhkannya dari kita.

jadi kesimpulannya :

hati2lah dengan kata2mu, hahaha.. karena one way or another.. they all will come back at you!!

yaakk.. sekian postingan perdana di bulan februari ini (gua sebenernya tetap lebih suka menuliskannya sebagai 'febuari' sih, tapi oh well..), semoga selama ratusan hari ke depan gua masih tetap semangat dan konsisten mengisi blog ini.. dan mudah2an ke depannya nanti postingannya bisa as 'joyous' as labels yang gua sematkan di tiap postingan, hahahahahaha :))

need to get back to my cards.. perhaps i'll write more when i get back from posting my cards.. but we shall see ;)

jumat 1/2 (7:35 am)

No comments:

Post a Comment