Sunday, February 3, 2013

menekan keinginan untuk tidak bercacat cela

sabtu 2/2 (8:48 pm)

gua suka membaca2 postingan  yang udah gua publish, dan seringkali ketika sedang membaca ulang, gua menemukan kesalahan ketik di sana sini.. dan tidak bisa dipungkiri keinginan untuk mengoreksi itu besaaaar sekali dan biasanya gua selalu tidak menahan keinginan ini.

minggu 3/2 (10:54 am)

hahaha.. semalam itu pas tuh ide di atas muncul ehh temen gua nelpon, ngga enak bangets khan ngobrol sambil kedengeran suara ketak ketik gituu jadilah ngga terselesaikan dhe postingannya :p

lanjuutt..

tapi belakangan ini gua justru lebih ngerem sihh.. kenapa?

ngg.. ngga ngerti juga, hahaha.. cuman mungkin gua ingin memberi kesempatan pada diri gua untuk bisa belajar mentoleransi kesalahan. bukan berarti ngga mau memperbaiki.. tapi yaahh.. mengejar kesempurnaan itu bisa membuat lupa untuk menikmati perjalanan.

jadi ngga apa2 toh ada beberapa kesalahan ketik dalam postingan ini, toh gua masih bisa tetap mengerti apa yang sedang gua bicarakan :p

harapan ke depannya dengan menekan keinginan untuk tidak bercacat cela ini (ya ya yaa.. kalimat ini memang sengaja ditulis biar sesuai dengan judul, hahaha :D), bisa mengarah pada sesuatu yang positif, semisal bisa lebih toleran terhadap orang lain, bahwa making mistakes itu part of being human.

nyambung ngga sih? kalau ngga nyambung juga gua baru beli selotip nih, haha, jadi bisa dhe disambung2in kalau emang mau :p

how about you? ;)

minggu 3/2 (11:00 am)

No comments:

Post a Comment