Monday, February 4, 2013

asal muasal judul blog ini

senin 4/2 (8:19 pm)

tadi pas lagi buka2 blog postcard, eh di bagian bawah postingan yang gua baca ada link ke postingan lama yang memuat gambar yang merupakan asal dari bermulanya blog ini.

gambar yang ini nih (yang sekarang juga udah gua pejeng menjadi header blog ini) :

picture is taken from : own creation
menggambar adalah salah satu hal yang gua sukai, walaupun gua selalu merasa bahwa gua ngga bisa menciptakan karakter gua sendiri, hahaha.. jadi seringkali cukup senang kalau berhasil meniru gambar2 lucu yang ada di kertas2 surat atau kertas kado githu dhe :))

gua udah juga sih mencontoh gambar di atas tuh dari mana ya? awalnya gambarnya itu item putih, bikinnya pakai pensil, cuman terus iseng2 gua warnain dan hasilnyaa.. gua kok lebih suka yang versi hitam putih ya, hahahahaha.. kayanya gua tuh sering ngerasa i'm not good in mixing colours.. rasanya selain warna2 yang gua pakai itu monoton, gua kurang berani dalam mencampuradukkan warna :p

but anywayy.. melihat gambar itu, jadi kepikiran untuk menambahkan semacam tagline, yang gua pilih adalah "come rain come shine, i will still be joyful", gambar itu dibuat tahun 2010, sementara blog ini dibuat tahun 2011 namun baru di tahun 2013 lah gua memutuskan untuk mengaktifkan blog ini.

awal mula bikin blog dengan judul "come rain come shine, i will still be joyful" adalah untuk memuat forward2 message yang isinya inspiring githu.. siapa tau ada yang 'kebetulan' nyasar ke blog ini khan jadi bisa mendapatkan semacam kekuatan dan penghiburan dari kisah2 yang dimuat di sini, tapii.. sejak booming bbm, bisa dibilang e-mail itu jadi langka bener and perlahan namun pasti, forward2 e-mail yang biasanya isinya bagus2 itu pun mulai menghilang dan berganti menjadi broadcast bbm, hahahaha..

jadilah nih blog pun diam dalam kesunyian selama satu tahun lebih :p

kalimat 'come rain come shine, i will still be joyful'-nya itu sendiri terlontar secara spontan aja sih, karena melihat keceriaan si umbrella girl dalam gambar itu gua jadi mikir.. iya yaa.. sukacita itu seharusnya ngga bergantung pada cuaca! sukacita itu harus berupa sebuah keputusan dan tidak ada yang bisa merenggutnya dari kita selama kita menggenggamnya erat.

tahun 2013 ini mungkin memang tahun yang 'pas' untuk memulai perjalanan di blog ini. walaupun kadang mungkin gua merasa terlambat, tapi mungkin di masa 'depan' ketika gua menengok kembali ke belakang, barulah gua menyadari bahwa segala sesuatu memang berjalan sesuai rel-nya pada waktu yang tepat.

what i can do now is continue my journey dan menikmatinya. for only with keep on going, i will finally get to my destination, no matter how long it might take ;)

soo.. come rain come shine.. i will still be joyful cause my God is much bigger than my problems ^o^

senin 4/2 (8:37 pm)

No comments:

Post a Comment