Tuesday, February 19, 2013

it doesn't matter..

selasa 19/2 (2:33 pm)

tadi pas lagi liat blog my30s, gua ngeliat quotes dari goodreads yang gua pejeng di sidebar.. and quote yang terpejeng kala itu (ini 'random' jadi tiap kali buka bakal melihat different quotes!), quote yang setelah cari2 di internet ternyata dari oriah mountain dreamer berjudul the invitation.

jangan tanya ke gua siapa itu oriah dan apakah mountain dreamer adalah nama aslinya, karena gua ngga tau dan belum berniat untuk mencari tau segitu dalamnya, hahaha.. karena yang mau gua sorot dalam postingan kali ini adalah quotes-nya dia yang thought-provoking bangets dari pertama gua baca..

gua ngga akan ngopas keseluruhan quote, tapi hanya yang intriquing for me aja yaa..


it doesn't interest me what you do for a living
i want to know what you ache for
and if you dare to dream of meeting your heart's longing

it doesn't interest me if the story you are telling me is true
i want to know if you can disappoint another to be true to yourself

if you can bear the accusation of betrayal
and not betray your own soul.

i want to know if you can see Beauty
even when it is not pretty
every day
and if you can source your own life
from its presence.

woooooww.. and i mean.. WOW!!

kata2nya itu berkesan bangets buat gua and kenapa gua highlite hanya bagian2 tertentu dalam 'puisi'-nya? karena some parts of it are soo me, hahahahaha.. 

i want to know if you can disappoint another to be true to yourself!

kata2 di atas itu buat gua powerful bangets boo.. karena gua rasa banyak di antara kita yang karena ngga ingin mengecewakan orang2 di sekitar kita, justru terpaksa menekan siapa diri kita sebenarnya.

jadi mikir.. kalau pertanyaan yang sama diajukan ke gua, kira2 bakal jawab apa yaa? *hmm*

selasa 19/2 (2:49 pm)

No comments:

Post a Comment