Monday, February 18, 2013

dream : a message?

senin 18/2 (6:08 pm)

kemaren itu pulang jalan2 ama nyokap, sampai rumah sekitar menjelang jam 6 tapi kok bawaannya cape ya, padahal rasa2nya hari itu ngga terlalu banyak ngider, atau mungkin karena sabtu-nya itu gua tidur nyaris jam 12 malam sementara minggu-nya bangun jam 5an jadi badan berasa belum cukup tidur? mungkin juga.. tapi pastinya jam 7an gua udah teler and langsung melayang ke alam mimpi :))

dan malam2 berhiaskan mimpi pun mulai kembali menghiasi tidur gua. semalam itu mimpinya bisa dikategorikan sesuai nama gua, hahahaha.. persisnya bagaimana sih udah ngga inget tapi dalam mimpi gua itu ada satine, tante gua (nyokapnya satine) laluu.. nah ini dia yang ngga disangka2, ada cs!! hahahahahahaha.. kok bisa2nya sih dia mampir dalam mimpi gua dan dia itu jadi dirinya sendiri lhoo, and lumayan banyak perannya dalam mimpi gua, bukan sekedar numpang lewat atau numpang dilihat aja karena gua benar2 berinteraksi dengannya dalam mimpi itu :))

kalau hanya sekedar kemunculan biasa aja sih ngga terlalu 'menganggu' ya tapi masalahnya si cs ini membawa pesan yang belakangan ini sering digaungkan ama nyokap.. hmm.. ini ntah apa nyokap itu saking seringnya ngomongin hal ini pas gua lagi dalam keadaan 'sadar' jadi sampai kebawa mimpi? atau memang ini merupakan pesan yang penting jadi dia muncul dalam mimpi?

apapun itu.. it was indeed a pleasant dream.. rasanya sungguh menyenangkan sekali ;)

dan mimpi saat tidur sekalipun ngga selamanya hanya bermain dalam alam mimpi aja khan, for one day that kind of dream might come true as well :) pertanyaannya tinggal satu, what would i do to make it come true? :p

nahh.. itu pertanyaan yang perlu dicaritahu jawabannya dan ditindaklanjuti ;) cause time is clicking away and will never come back :)

senin 18/2 (6:13 pm)

No comments:

Post a Comment