Saturday, February 16, 2013

daripada mengganjal..

sabtu 16/2 (8:43 pm)

.. lebih baik gua tuliskan di sini aja ya, hahahahaha :p

abisnya kalau mau disimpen aja kok rasanya ngga enak githuu, serasa ada yang masih nyangkut di tenggorokan, tapi mau dilampiaskan langsung juga berasa kok kaya kekanak2an bangets ya, hahahahaha :))

that's when blog become the help of the day, huahahaha.. padahal niatan awal gua bukan mau nulis ini lho, ehh saking ketunda2 mulu gua malah sampai lupa yang tadinya gua mau ketik, terinterupsi oleh kejadian yang menurut gua 'menyebalkan' :p

emang yaa, orang itu kadang kalau ikut2an giveaway suka ngga baca2 aturan mainnya.. padahal kalau mereka baca dengan seksama, mustinya mereka tau donks kalau mereka ngga bisa menyebutkan nama in general karena khan hadiahnya bakal dikirim ke 1 orang secara spesifik!

sekarang giliran diminta alamat penerimanya, ehh, dia bilang, mana bisa gua kasih alamat2 itu dari seluruh dunia.. boo.. yang mau gua kirim itu cuman 1 kartu, jadi cuman butuh 1 alamat kaleee..

hhh.. jadi berasa cape dhe aww.. mau ngasih hadiah kartu aja kok bribets amat ya, hahahaha :p

hmmpphh.. masih berasa ada yang mengganjal, tapi ya mari kita lupakan saja lahh.. daripada hanya menambah beban di hati ajaa :))

sabtu 16/2 (9:18 pm)

No comments:

Post a Comment