Tuesday, February 5, 2013

when things didn't go as planned..

selasa 5/2 (6:19 pm)

huahahahahahahahahaha.. malam ini ada satu pelajaran yang lucu bangetss..

ketika hal2 terjadi di luar rencana, dan dalam hal ini tentu saja yang dimaksudkan itu yang ngga mengenakkan donks aww, hahahahaha.. kalau enak sih ngga usah diomong, pasti menerimanya dengan tangan terbukaaa lebar khan? :p

balik lagii.. ketika terjadi hal2 di luar rencana, bagaimanakah kamu meresponnya?

cara tergampang itu adalah menyalahkan keadaan, menyalahkan orang lain, kalau perlu menyalahkan tetangga yang ngga dikenal, ahahahahahahaha..

tapii..

untuk bisa berdiam diri dan dengan segera menerimanya sebagai bagian dari kehidupan, itu bukanlah sesuatu yang gampang :))

pasrah?

pasrah dan berserah itu bedanya apaan ya?

anywayy.. memang benar yaa.. untuk bisa menahan lidah dan tidak langsung menyalahkan orang lain itu, susaaah bangets, hahahahaha..

tapi mungkin ini bagian dari revolusi kasih seperti yang sedang gua baca.. ini cobaan, ini godaan, ini ujian.. masa sih lagi2 jatuh ke lubang yang samaa?

keledai aja katanya sih ngga jatuh dua kali ke lubang yang sama, masa iya kita ini kalah ama keledai? :p

berarti.. berartii.. manusia itu lebih dungu dari keledai yang dikatakannya dungu, hahahahahaha.. karena keledai itu cepat belajar sementara manusia itu belets bangets, hahahahahaha..

yah, selamat tinggal.. terima kasih atas 3 bulan kebersamaannya yang singkat. semoga kalian menemukan kebahagiaan di tempat yang baru :)

and heyy.. life goes on! kami akan tetap melanjutkan hidup, with or without you, karena kalian itu cuman additional temporary member aja, bukan keluarga inti yang Tuhan bentuk :D

daaahh..

selasa 5/2 (6:27 pm)

No comments:

Post a Comment