Friday, February 1, 2013

giveaway

jumat 1/2 (1:40 pm)

huahahahahahahahahahahahahaha.. hari ini gua bikin 3 giveaway di grup, 2 di grup postcrossing indonesia dan 1-nya di grup postcrossing internasional, daann.. i would classify this giveaway as 'torturing' giveaways, ahahahaha.. karena none of the winner akan menerima hadiah untuk diri mereka sendiri :p

kok bisa?

ya bisa aja donks aww.. karena pertanyaan2nya khan gini nih :

"kalau bisa mengirimkan kartu kejutan untuk seseorang, siapa yang akan kalian pilih, dan mengapa kalian memilih dirinya?"

"kepada siapa kalian ingin berterima kasih di bulan penuh cinta ini?"

"i would like to say thank you to.."

naahh.. orang2 yang disebutkan di jawaban itulah yang justru akan menerima hadiah2nya, hahahahahahahaha ;))

let's see bakalan ada berapa banyak yang ikutan nih giveaway mengingat they will get nothing for themselves :p

kenapa gua milih giveaway macam gini?

karena gua pikir ini latihan yang bagus untuk menekan ego dan keinginan hati kita untuk memiliki hanya bagi diri kita sendiri.. latihan yang bagus untuk memberi kepada orang lain :))

karena banyak orang yang doanya berhenti di, "berkatilah hidup kami ya, Tuhan," padahal Tuhan memberkati Abraham itu "untuk menjadi berkat bagi orang lain", naahh.. kalimat lanjutannya itu yang seringkali kita lupakan atau sengaja kita hilangkan karena we want to keep it all for ourselves ;)

diberkati untuk menjadi berkat.. karena ketika kita diberkati maka kita itu harusnya menjadi saluran berkat untuk meneruskan berkat2 itu kepada orang2 lainnya :)

what a fun giveaway khan? :)) mau ikutan? gabung aja ke sini or sini :D deadline-nya masih lama kok, sampai pertengahan feb, bisa juga diperpanjang, tergantung banyak ngga-nya yang ikutan, hahahaha.. karena gua pengen liat jawaban yang bervariasi ;)

jumat 1/2 (1:49 pm)

No comments:

Post a Comment