Friday, February 1, 2013

daily : flangiprop

jumat 1/2 (8:12 pm)

okayy.. gua memutuskan untuk membuat postingan berdasar daily prompt yang diberikan oleh daily post, seberapa pun pendeknya jadinya postingan gua sehubungan dengan topik, hahahaha..

untuk hari ini :

"invent a definition for the word "flangiprop," then use the word in a post"

nah lhoo.. apa pula flangiprop itu, hahahahaha :p

baiklah kalau musti menciptakan definisi dari flangiprop, maka here's my version..

flangiprop adalah perpaduan antara jamur, cuka apel dan cabai yang memberikan efek letupan bagaikan ada yang meledak di dalam mulut ketika kita mengunyahnya.

tanaman jenis ini tumbuh di aliran sungai, bentuknya mirip alang-alang dengan ujung menyerupai topi, harus hati2 ketika mencabutnya karena di sepanjang batangnya banyak terdapat duri halus. tanaman ini disinyalir berkhasiat untuk menyembuhkan radang usus dan beragam penyakit perut lainnya.

caranya gimana?

gampang bangets.. ambil 3 batang flangiprop, jangan lupa dibuang kulit bagian luarnya, lalu potong kecil2, rebus dengan segelas air bunga mawar hingga mendidih lalu kecilkan api hingga airnya menyusut hingga hanya tinggal setengah gelas. matikan api, dinginkan lalu bubuhi tiga tetes madu hutan lalu diminum.

efek yang paling sering dikeluhkan itu adalah di bagian perut serasa bergolak hebat, tapi itu justru tandanya obat ini mulai bekerja, paling lama umumnya hanya lima belas menit lalu selanjutnya akan ada desakan untuk membuang angin, tapi selesai itu semua.. perut akan terasa jauh lebih enak.

hanya perlu diingat, bagi penderita radang sendi, dilarang memakan tanaman ini mentah2!

sekian penjelasan mengenai flangiprop :))

jumat 1/2 (9:05 pm)

No comments:

Post a Comment