Friday, February 8, 2013

turning my drawing into postcards

jumat 8/2 (8:27 pm)

ahahahahahaha.. lagi happy nih, baru aja kelar ngeprint and ternyataa.. tintanya masih cukup banyak tersedia, horee.. yang artinya besok2 masih bisa dipake buat ngeprint gambar2 lainnya :D

dan yang bikin happy itu apaan?

karena yang gua print itu adalah gambar yang gua buat tadi siang and gua print di atas kertas bertekstur 220 gram, dan hasilnyaa.. not bad, hahahaha.. setidaknya menurut gua sih not bad :p

sebagai percobaan bakal gua kirimkan ke 2 temen gua, yang satu tinggal di indonesia, satunya lagi di belanda, woohoo.. i'm excited boo.. rasanya menyenangkan mengirimkan hasil karya sendiri buat orang lain :D

berhubung mau ke snapy batal2 mulu jadi untuk sementara waktu boleh lah ngeprint sendiri dulu di rumah, hahahahahaha :))

semoga mereka berdua sukaa.. dan semoga ini bikin gua jadi semakin semangat buat ngegambar, olee ^o^

jumat 8/2 (8:29 pm)

No comments:

Post a Comment