Sunday, February 24, 2013

the beginning of something new?

minggu 24/2 (12:57 pm)

i know, i know.. ramalan itu mustinya ngga boleh dibaca, ehh.. salah dinks, baca sih boleh2 aja tapi ngga perlu dipercaya, hahaha.. masalahnya kalau udah baca dan menjadi tahu, sulit untuk berpura2 ngga tau, nahh.. di situlah bahaya bermulai karena bisa jadi kita malah lebih mempercayai isi ramalan yang belum tentu benar dibanding berserah pada jalan hidup yang ditentukan Tuhan :D

but anywayy..

awal2 mulainya chinese new year itu biasanya di tabloid langganan ii gua bakal ada ramalan per shio di tahun yang bersangkutan, dan ramalan shio gua tahun ini cukup bagus, olee..

naahh.. mungkin karena terpengaruh itu juga, atau memang waktunya udah diatur Tuhan hingga semua terasa 'pas', gua tadi ngubek2 di kamar mencari file yang berisi gambar2, hahahaha :))

berasa rada miris pas melihat penanggalan di setiap gambar yang kebanyakan itu sebelum tahun 2010, hahahahaha.. ada yang 2007 (dan pasti ada yang lebih lama lagi cuman biasa dhe, gua ngga tau nyimpennya di mana :p) yang artinya udah 5 tahun lebih itu gambar2 hanya didiamkan tanpa ditindaklanjuti :D

berhubung lagi semangat ngedit dan 'kebetulan' menemukan file gambar di kompie, jadilah gua pikir, heyy.. kenapa ngga mencetak gambar gua sendiri aja untuk dijadikan kartu pos? :)) biar itu gambar2 ngga hanya bersemayam dalam file aja tapi juga ada kegunaannya githuu..

senin besok mau coba di-print buat liat hasilnya otree apa kaga, kalau otree dan ternyata ada yang mau pesan maka lumayan bangets khann..

hopefully this is the beginning of something new.. sepanjang perjalanan menuju akhiran yang gua ngga tau akan berada di mana, berkali2 harus menepis pikiran negatif yang hinggap, semisal, apa bakal ada yang mau beli? kira2 laku ngga ya kalau dijual?, dllsb, hahahahaha..

berdoa dan berusaha.. serahkan hasilnya sama Tuhan, right? ;)

soo.. i'm excited, babee!!

minggu 24/2 (1:02 pm)

No comments:

Post a Comment