Wednesday, February 27, 2013

gramedia oohh gramedia

rabu 27/2 (9:59 pm)

tadi sepulang sekolah keponakan gua membawa kabar bahwa gramedia dekat rumah gua itu bakal tutup dan pindah ke balai kota.

i had a mixed feeling when i heard about the news..

well.. sekarang emang sih gua jarang bangets belanja buku, ditambah lagi, walau bolak balik ke supermarket di gedung yang sama, gua jarang mampir ke gramedia-nya. and udah mampir sekalipun, jarang belanja belanji, hahaha..

tapii.. i have a special feeling with this gramedia. gua tumbuh besar bersamanya. masih inget jaman2 smp and sma dulu, hampir setiap hari sepulang sekolah itu gua mampir ke sana buat ngeliat2 komik, sampai2 si mbak2nya itu apal ama muka gua, hahaha :))

emang sih that wasn't the same gramedia as it is today karena gramedia jaman gua smp dulu itu habis terbakar pas kerusuhan mei 1998 :'( and walau sekian tahun kemudian gramedia muncul kembali setelah bangunan lama diruntuhkan dan dibangun kembali, it just wasn't the same, but still.. di tempat itu dulu gua menjalani hari2 gua yang dipenuhi komik2.

walau belasan (bahkan mungkin lebih) tahun udah berlalu, gua samar2 masih inget letak rak2 buku gramedia jaman dulu itu.

ahh.. i'm gonna miss it so much..

tokonya boleh udah ngga lagi ada, dan pegawainya mungkin saja udah berganti semua.. but the memory will remain in my heart forever.

thank you, gramedia, karena sudah menyediakan buku anak2 yang menemani masa2 kecil gua dulu, dan juga buku2 komik yang sempat membuat gua tergila2 sebelum harganya melambung tinggi :p

selamat menempati tempat yang baru di balai kota. semoga di sana lebih ramai :)

selamat tinggal.. selamat tinggal.. biarlah hanya kenangan yang masih tersisa..

rabu 27/2 (10:05 pm)

No comments:

Post a Comment