Wednesday, February 27, 2013

His answer?

rabu 27/2 (9:16 am)

ahahahahahahaha.. aduhhh.. gua ini kadang belets bangets nangkapnya yaa!

baru tadi pas lagi nulis kartu pos official ke belarus gua menyadari sesuatu..

anywayy.. mari kita runut kejadiannya..

baru kemaren gua menuliskan di sini soal gua yang kayanya lagi perlu nangis.. and guess what.. hari ini gua menemukan 2 lagu yang baru pertama gua denger di youtube, yaitu yang pertama tears are a language God understands dan yang kedua adalah (Lord) hold me while i cry!

tapi gua ngga ngeh lhoo.. gua bener2 ngga ngeh sampai tadi gua nulis ke si vasiliy di belarus gini..

"it's funny when it was only a couple days ago (yang ternyata itu malah kejadiannya baru kemaren! yaikss, gua udah kinda lost the track of time! haha :p) i wrote in my blog that i wanted to cry although i didn't know why and today.. i stumbled upon a song on youtube called "tears are a language God understands" and as if it's not enough.. i stumbled again upon another song called "Lord hold me while i cry", hahahaha.. do you think it's God's message for me to come to Him and cry cause for sure He understands and will hold me in His arms while i cry?"

timing-nya itu 'pas' bangets khan?

dan seperti yang pernah gua bahas di my30s tentang suara Tuhan, maka bisa jadi khan Dia menyampaikan pesanNya itu melalui lagu?

You surely understands my unspoken words that fall downs through my tears khan, Tuhan? dan hanya Engkau yang bisa memberikan kelegaan dan dengan Engkau yang selalu menopang, maka saat saya terjatuh sekalipun, saya tidak akan sampai tergeletak khan, Tuhan?

terima kasih atas pesanMu hari ini ya, Tuhan.. memang benar Engkau masih berbicara sampai dengan hari ini, walau mungkin tidak lagi secara langsung berhadap2an seperti jaman dahulu kala.. tapi Engkau masih berbicara lewat banyak hal yang di sekitar yang Engkau tahu akan mampu menarik perhatian kami, asalkan kami membuka hati untuk mendengarkan suaraMu.

walk in faith doesn't necessary mean that i need to see the whole staircase khan, Tuhan.. tapi tetap melangkah satu demi satu menaiki anak tangga itu dalam penyertaanMu :)

rabu 27/2 (9:27 am)

No comments:

Post a Comment