Tuesday, February 12, 2013

dream : what happened on feb 12

selasa 12/2 (5:17 am)

semalam gua tidur cepat, sepertinya dari sekitar jam 7an itu udah teler di tempat tidur, hahaha.. gara2nya badan kerasa ngga enak dan rada2 anget githu dhee.. tidurnya bisa dibilang cukup pulas sampai sekitar jam 4 pagi.

dalam kurun waktu tidur sekian jam itu, gua pun bermimpi, lucunya kejadian2 yang gua alami di mimpi gua semalam itu semuanya berkaitan dengan apa yang akan gua lakukan hari ini, selasa, 12 feb 2013! hahahahahaha :p

gimana ceritanya?

dimulai dari kedatangan ii gua pagi2 ke rumah, which was quite unusual karena di hari biasa itu dia jarang bangets mampir, tapi khusus untuk hari selasa ini emang gua udah minta tolong supaya dia datang sih jadi bisa nemenin nyokap sementara gua ikut kebaktian dalam rangka ulang tahun kebaktian kaum wanita di gereja deket rumah.

naahh.. rencana awalnya itu khan ii gua bakal datang dijemput, sekitar jam 1/2 10an dhe udah sampai rumah, lah ini dari pagi udah datang diantar suaminya tapii.. menjelang jam 10 malah dia pulang balik ke rumah! pas ditelponin di jalan dia bilang bakal balik ke rumah gua lagi jam 12an, lhaa.. acaranya khan mulai jam 10 and selesai jam 12 kalau jam 12 dia baru datang, sama aja bolong donks aww, karena artinya ya nyokap gua tetap ngga ada yang nemenin.

lucunya, mimpi kali ini tuh sambung menyambung menjadi satu, hahaha.. tumben2an ngga pindah2 tempat, walau ketemunya ama orang2 yang berbeda sih, tapi semuanya masih nyambung dalam satu rangkaian 'cerita'.

setelah kepergian ii gua balik ke rumahnya itu, gua tetap ke gereja, ntah bagaimana ceritanya tau2 gua udah ada dalam gereja bersama dengan sepupu gua, si satine. terus gua inget kalau amplop yang mau gua kasih ke salah satu penyanyi rohani yang mengisi acara itu ketinggalan di rumah, jadilah gua jalan balik ke rumah untuk mengambil amplop tersebut. dan di dekat rumah itu ketemu ama mr. d, yang did something yang gua ngga suka, jadi kinda awkward dhe aww.. and sejak saat itu dia pun menghilang!

lanjutt.. balik ke rumah, ngambil amplopnya, tapi pas udah nyampai balik ke gereja, amplopnya kaga adaa! cape bener dhe aww kalau musti balik lagi ke rumah jadilah gua duduk di sebelah satine, and secara ajaib tiba2 aja tangan gua sedang memegang amplop itu, huahahahahahaha :p

tunggu punya tunggu.. penyanyinya malah ngga nongol2 and menurut jadwal acara, kebaktiannya itu sendiri baru berakhir di bulan oktober!! alamaaakk.. masa sekian bulan musti mendekam di dalam gereja sihh?! :p

sebenernya ada 1 lagi kejadian dalam mimpi, tadi sih gua inget tapi sekarang pas lagi ngetik2 ini, berusaha mengingat2 tapi kok ngga nongol2 memorinya :))

anywayy.. gua menambahkan label baru di postingan ini, "dream journals", lumayan lah, buat merekam jejak mimpi2 yang suka sliwiran di malam hari kala gua sedang terlelap :D

okee dokee.. see you!

selasa 12/2 (5:27 am)

No comments:

Post a Comment