Sunday, February 3, 2013

daily : the writing room

minggu 3/2 (10:13 pm)

huahahaha.. daily prompt untuk hari ini menariiik sekalii.. mari kita intipss..

A genie has granted your wish to build your perfect space for reading and writing. What's it like?

asyik bangets khan tuhh.. mari kita berandai2..

my so-called hiding place for reading and writing itu ada dalam pohon yang lingkar batangnya itu besaaaaaaar bangets jadi di bagian dalamnya itu masih terasa lapang. bakal ada banyak jendela berukuran besar supaya sinar matahari bisa masuk dan di malam hari gua bisa menatap bulan. lalu pintu masuknya itu tersembunyi di antara rimbunnya tanaman rambat yang berbunga jadi ngga sembarangan orang bisa masuk dan mengacak2 koleksi buku gua :p

meja gua akan terletak di dekat jendela yang pemandangannya mengarah ke danau. mejanya hanya punya dua kaki saja karena bagian ujungnya itu menempel ke batang pohon. meja ini mempunyai banyak sekali laci, ada yang berukuran kecil, dan ada yang besar.

di sisi jendela lain yang menghadap ke arah hutan, ada sofa besar tempat gua bisa tidur2an sambil bersantai membaca buku. rak2 bukunya itu mencapai langit2 pohon, dan setiap rak itu ada hiasan tanaman merambatnya dan ada tangga yang bisa bergeser untuk memudahkan mengambil buku2 di bagian atas.

selain buku, ruangan itu juga ada alat pemutar musiknya, jadi sambil menikmati alunan musik, bisa sambil baca juga (asal ngga ketiduran :p). lantainya ditutupi karpet tebal yang halus dan empuk jadi ketika menjejakkan kaki itu, pergelangan kaki kita setengah terbenam di antara bulu2 karpet.

ngga lupa ruangannya juga dilengkapi ac donks aww untuk mengantisipasi udara panas, dan ada perapiannya juga buat dinyalakan pas winter (upss.. hati2 buku2nya bisa terbakar!!)

aduhh.. khayalan gua kok mentok yaa, huhuhuhu.. lanjut lain waktu dhe :p

minggu 3/2 (10:25 pm)

No comments:

Post a Comment