Saturday, February 9, 2013

let's draw

picture is taken from :
own drawing

sabtu 9/2 (8:11 pm)

beberapa hari ini gua lagi demen ama yang namanya menggambar, hahahaha.. and psstt.. si serigala itu udah gua tinggalkan dan belum gua sentuh2 lagi, hahaha.. kayanya memang belum berjodoh ama yang perlu arsir2an tingkat tinggi githuu :p mari kita gambar yang simpel2 ajaa :))

setelah dari kemaren asyik berkutat dengan burung, hari ini gua pengen menggambar sesuatu yang berbeda, heyy.. kenapa tidak memulainya dengan salah satu hewan kesukaan gua, sapi? dan untuk jadi contohnyaa.. gua pun mulai browsing2 di google, mencari gambar2 yang lucu tapii gampang diikutin, hahahaha.. ya, harus nyadar lah level diri sendiri :p

daann.. i love it, hahahaha.. walau hasilnya mungkin simpel bangets dan bikin orang mungkin mikir, "anak tk juga bisa kalii disuruh gambar model gini mah", tetap aja gua suka, hahahahahaha :))

and dipikir2.. menggambar itu bagus to keep my inner child alive.. and not only alive, but i want my inner child to be a happy one ^o^

sapi yang kiri udah lumayan lah, yang kanan itu jelas perlu banyaaak latihan, hahahahahaha.. karena dia menggembung ngga jelas githu, padahal contoh gambarnya itu bagus lhoo, huahahahahahahaha :p

sabtu 9/2 (8:18 pm)

No comments:

Post a Comment