Tuesday, February 5, 2013

anything can happen

selasa 5/2 (3:52 pm)

terkadang ketika sesuatu telah berjalan sedemikian lama dan tidak ada yang menggesernya, sedikit banyak mulai ada dalam benak kita bahwa hal ini pasti tidak akan pernah tergantikan.

tapii.. yang seringkali kita lupa adalah kita ini masih hidup di dunia yang mana sebuah awalan pasti pada ujung2nya akan menemui yang namanya akhiran! hanya saja rentang waktu, panjang pendeknya, tidak seorang pun yang tahu.

hal ini gua sadari ketika melihat widget "most clicked" di blog my30s gua, seperti namanya, "most clicked" berarti postingan yang paling sering dikunjungi dari sejak gua memasang widget itu sampai dengan hari di mana gua melirik bagian tersebut.

untuk waktu yang cukup lama, posisi 10 besarnya itu selalu statis, kalau ada perubahan sekalipun, paling di posisi2 bawah, paling banter paling hanya menyentuh posisi ke-7 sementara 6 posisi teratas itu tidak tersentuh!

tidak tersentuh?

itu pikir gua, hahaha, namun nyatanya?

memang benar kalau dibilang bahwa selama kita masih ada di dunia ini, masih ada hal2 yang mungkin saja bisa terjadi!

seperti misalnya postingan singkat tentang grey's anatomy yang tiba2 melesak ke urutan 9, padahal mostingnya itu baru bulan 11 lalu!

yang lebih mencengangkan itu adalah postingan tentang mark harmon yang pertama kali tayang itu di bulan april tahun 2012 yang tau2 aja sekarang udah bercokol di posisi ke-3!! bayangkan, kim bum dan lee min ho pun harus rela turun posisi demi memberi kursi mereka pada special agent gibbs!!

memang sih kalau melihat postingan yang paling sering diklik selama seminggu terakhir itu, si mark harmon menempati kedudukan teratas, tapi tetap ngga nyangka aja kalau dia bisa melesat githu ke posisi 3 all-time most clicked post!!

lucu juga kadang2 kalau dilihat2 betapa kadang postingan2 lama gua itu masih ada yang ngeklik, semisal tentang film india berjudul kabhi alvida naa kehna, ngga ngerti juga mereka bisa 'nyasar' ke blog ini tuh dari mana karena banyak yang ngga meninggalkan jejak berupa komentar jadi gua khan ngga bisa balik mengunjungi para pengunjung blog itu, hahahaha..

anywayy.. ini pelajaran yang amat sangat bagus sekali di awal bulan februari ini..

never give up, keep on doing what you love.. karena anything can still happen ;)

pelajaran yang otree khan? dan ini didapatkan dari mark harmon, hahahhaa.. jadi, makasih, mark!!

selasa 5/2 (4:03 pm)

No comments:

Post a Comment