Friday, February 1, 2013

do and cannot do

jumat 1/2 (7:51 pm)

baru aja ngeliat update-an temen di fb, tiba2 terlintas sebuah quote yang kurang lebih bunyinya gini..

don't let what you can't do stop you from doing what you can do!

finallyy.. kata2 itu sink in.. and bikin gua menyadari bahwa memang benar tiap orang itu punya jatahnya masing2, and ngga ada gunanya memaksakan diri di bidang yang memang bukan bagian gua.. lebih baik fokus di hal2 yang bisa gua lakukan..

all through the ups and downs.. what matters is.. just keep on moving on, karena hanya dengan terus melangkah maka suatu saat nanti pasti akan sampai juga di tempat tujuan..

suatu saat nanti.. ya, suatu hari nanti pasti gua akan sampai di tempat di mana gua seharusnya berada dan satu2nya cara untuk bisa sampai ke sana adalah dengan terus melangkah.

melangkah mengatasi segala rasa kekecewaan, kegagalan ataupun kesedihan.. tetap melangkah..

seperti lagunya 5ive..

get on up when you're down, baby, take a good look around.. i know it's not much but it's alright.. we'll keep on moving on anywayy..

terima kasih atas pelajarannya untuk hari ini, Tuhan :)

jumat 1/2 (7:58 pm)

No comments:

Post a Comment