Tuesday, February 26, 2013

picture talking!

selasa 26/2 (6:51 pm)

tadi pulang ke rumah dengan perasaan yang masih campur aduk sepulang dari ngeprint, antara ragu hasilnya ini sebenernya termasuk bagus apa kaga sih, hahaha.. apakah layak jual, ataukah hanya layak disimpen sendiri ajaa :p

but anywayy..

pulang ke rumah mendapati kotak pos ada isinya, udah dari sebelum pergi sih ngeliat ada isinya tapi mikir ntar aja dhe pulangnya baru diambil, dapat 2 kiriman aja, 1 dari official, satunya lagi dalam amplop, pas diraba2 tuh berasa lumayan tebel, and tanpa perangko tapi samar2 ada tercetak kcp semarang atau sejenis itulah terus melihat pengirimnya, lhaa.. gua kaget donks.. karena itu temen gua yang di belanda! apa dia lagi balik ke sini? dia bilang sih mau balik ke indo tapi rencananya itu di bulan agustus nanti.

anywayy..

pas ngegunting pinggiran amplopnya, gua menebak2, ini kira2 isinya apaan ya? ukurannya lebih besar dari standar postcard and pas kebuka, kok rada mirip buku githuu.. ternyata isinya ituu..

memang buku!

dan what makes it extra special adalahh.. that's the book version of my 'talking' combined with my friend's 'picture'.. yupp! it's our very own first picture talking book!

huahahahahahahahahaha..

pas ngebaca satu per satu isinya tuh yaa.. berasa terharu lhoo, benerann.. gua juga lupa pernah bikin kata2 seperti itu :)) ada beberapa yang samar2 masih gua inget sih.. tapi sisanya itu berasa antara ngga 'nyata', apa iya beneran gua yang nulis tuh kata2? :D

but i'm happyy.. happyy.. happyyyyy.. thanks, Nit! it's nice to see our combine works ;)

selasa 26/2 (7:36 pm)

No comments:

Post a Comment