Tuesday, February 19, 2013

terharuu :')

selasa 19/2 (7:13 pm)

baru dapat balasan e-mail dari temen blogger lamaa, dia sampai perlu2in nge-mail temen blogger lain demi mendapatkan 'jejak' gua :))

dia bilang gini di e-mail yang dia kirimkan ke temen gua :

aku kangen ama celoteh2annya i-love-totti79.blogdrive.com alias si Indah

asliii.. gua terharu membaca kalimat di atas, hahahahahahaha.. ngga nyangka bakal ada yang kangen ama celotehannya gua :')

gua juga kangen ama masa2 ngeblog jaman duluu.. karena apa yaa.. rasanya 'aura' pertemanannya itu lebih kental, dan mereka yang ngeblog itu memang karena suka nulis dan berbagi 'kehidupan' mereka melalui apa yang mereka tulis, dan banyak hal yang bisa didapatkan dari keseharian orang lain karena walaupun latar belakang, profesi, usia, suku, agama, dllsb mungkin saja berbeda, namun pada dasarnya manusia itu mengalami masalah yang sama, dan dengan belajar dari pengalaman orang lain mungkin kita jadi diajak semacam berkaca ataupun mengevalusi diri untuk kemudian mencari penyelesaian terbaik dari permasalahan yang kita sedang hadapi. atau simply, merasa ada teman senasib itu seringkali bisa memberikan kekuatan melebihi kata2 penghiburan dari orang sekitar yang belum pernah merasakan hal yang sama dan mereka tidak sepenuhnya bisa mengerti apa yang kita hadapi :))

daann.. seiring dengan booming-nya fb, satu per satu blogger mulai meninggalkan nulis di dunia blog ini dan beralih ke fb, walau masih banyak juga yang tetap bertahan, namun yaahh.. suasananya udah ngga bisa dibilang sama lagi sihh..

i miss those moments! i really do, tapi seperti yang sering dibilang, hidup itu harus terus melangkah ke depan, ngga boleh terus stuck di masa lalu khan :p

but anyway, s, thanks for contacting me.. sorry kalau gua butuh waktu lamaa untuk membalas e-mail pertama elo..

people do come and go.. some stay only for a while, some stay longer.. but there's always goodbye for each of the hello..

enjoy every moment for it will never be repeated again.. even when it does, the message won't be the same and the feeling might change ;)

terimakasih untuk e-mail elo, s, terima kasih untuk masa lalu, dan masa kini.. dan mungkin masa depan dalam dunia perblog-an..

selasa 19/2 (7:25 pm)

No comments:

Post a Comment