Thursday, February 14, 2013

the power of words

kamis 14/2 (9:16 pm)

malam ini ntah kenapa, gua kok jadi merasa bahwa dalam hidup ini memang sebetulnya ada banyak sekali hal yang bisa kita syukuri yaa.. tentu saja bukan berarti hal2 buruk tidak akan pernah terjadi dalam hidup kita, tapi tetap saja kalau mau main hitung2an, hal2 baik yang kita alami itu ada jauuuuuuuuh lebih banyak jumlahnya dibanding hal2 buruk ;)

jadi.. syukur itu sebetulnya lebih ke arah bisa tidaknya kita melihat suatu hal itu sebagai 'berkat' dan ngga melulu bergantung pada besar kecilnya hal yang kita terima..

and anywayy.. selain soal syukur itu, malam ini juga jadi berpikir mengenai kekuatan kata2.. we can really use our words either to bless or to curse someone.. and pilihan itu selalu ada di tangan kita, dan hendaknya kita memilih dengan bijaksana akan digunakan sebagai apakah kata2 yang keluar dari mulut kita itu :)

Tuhan, saya tidak bisa mengenali rasa apakah yang sedang ada pada diri saya saat ini. suatu perasaan yang aneh. berdebar2. ntah karena apa. rasa apakah ini?

pandangan saya ke depan amat terbatas, Tuhan, namun Engkau mengetahui apa yang membentang jauh di depan sana. pimpinlah agar saya berjalan di jalan yang benar ya, Tuhan..

Yesus, pegang erat tanganku
ku tak dapat hidup di luar kasihMu
Bapa, jangan tinggalkan aku
Engkau alasan selama kuhidup

gua baru tau lho kalau lagu di atas itu ternyata ciptaannya jacqlien celosse, selama ini gua pikir itu lagunya sari simorangkir. and suara2nya rada mirips2 juga sih.

ntah mengapa belakangan ini jadi suka teringat mengenai the light within. tentang 'api' yang ada dalam diri, yang harus dijaga agar terus berkobar, walaupun nyalanya mungkin kecil, tapi jangan sampai benar2 padam karena sekalinya padam itu maka repots bangets dhe untuk bisa menyalakannya kembali.

bagaimana kabar my own inner light? masihkah menyala dan berkobar? sebesar apakah nyalanya?

*hmm*

kamis 14/2 (9:38 pm)

No comments:

Post a Comment